Mobile

I3 540 di 2020, CPU seharga KACANG emang bisa apa???



Dukung kami melalui saweria

Di episode ngopidul kali ini, kita akan membahas Processor intel I3 540, walau jadul tetap powerfull, tapi yang namanya barang tentu ada kelebihan serta kekurangannya, jadi simak terus videonya.

#Ngopi_Dul

– Opening
poke and chill

Game Test i3 540+GTX 970

 ^^^Lihat Video Gonam Tech yang lainnya^^^

– Gonam List ( List Hardware terbaik versi Gonam Tech )

– NGOPI_DUL ( Ngomongin Kompi jadul, Pembahasan tentang Komponen Jadul seperti VGA card, Prosessor, PSU, DLL dan diakhiri dengan kesimpulan relevansinya di tahun ini )

– Simulasi Rakit PC Dengan BUDGET tertentu

– IT Problem Solved ( Membahas pemecahan Masalah pada Hardware yang sangat sering terjadi )

– Gamer Faqir Miskin ( Kamu banget )

jangan lupa untuk subscribe agar kalian gak ketinggalan video terbaru dari gonam Tech lalu dukung juga channel kami dengan cara share video ini dan comment di bawah ..
.

Email Kerjasama/Iklan : [email protected]
Follow Us on Instagram : @gonamtech
Jajanin kami di : sociabuzz.com/gonamtech/tribe

intel i3 540, processor murah, processor jadul, processor murah 2020, processor murah terbaik 2020, processor budget, processor kere hore, processor kere hore 2020, processor 2020, processor budget terbaik

Xem Thêm Bài Viết Mobile Khác:http://blogsechiathuthuat.com/mobile

Nguồn:https://blogsechiathuthuat.com/

25 Comments

  1. Intel Core i3-6100 3,7Ghz
    Mainboard Asus H110M K/D
    SSD 480GB V-Gen/Ploneer
    Memori DDR 4-4GB V-Gen
    Dvdrw double layer lg
    VGA Nvidia 730gt-2GB
    Sound card, lan 10/100/1000 integrated
    Casing power lagic Alcarroz serius

    6Jutaan dapat itu cocok ga bang?
    Terimakasih 🙏

    Reply
  2. Bang Bahas Socket 1156 Lagi Dong Tapi Yang Lain, Soalnya Saya Masih Pakai Dell Optiplex 980, Mau Upgrade Processor Biar Mantap Buat Main Game Berat, Ya Low Gpp Lah Yang Penting Gak Lagggg

    Reply
  3. Processor gw banget ini bang kkwkwkw, saya persenjatai vga Gigabyte GT440 1gb ddr3, Ram 4gb 2×2, monitor Sharp Aquos 24" Fullhd, Mouse rexus X12, keyboard NYK KR-301, Speaker Simbadda, dan pc ini saya gunakan untuk nonton anime wkwkwkwkwkwk

    Reply

Post Comment